Coinbase dompet cryptocoin yang dipakai lebih dari 100 Negara - Jelmakham a
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Coinbase dompet cryptocoin yang dipakai lebih dari 100 Negara

Platform Dompet kripto utama Coinbase telah membuka program Coinbase Earn kepada publik di lebih dari 100 negara, menurut siaran pers pada 17 Mei.

Seperti yang dilaporkan Cointelegraph, Coinbase pertama kali mengumumkan program pada akhir 2018 sebagai inisiatif hanya undangan. Periode uji coba ini memungkinkan pengguna mendapatkan cryptocurrency dengan mempelajari tentang token ERC-20 “0x” (ZRX). Coinbase menyatakan bahwa menurut survei yang mereka lakukan, pengguna yang tidak mendapat informasi enggan berinvestasi dalam krypto tetapi ingin belajar:



“salah satu hambatan terbesar yang mencegah orang menjelajahi aset digital baru adalah kurangnya pengetahuan tentang aset itu. Banyak orang yang kami survei menyatakan keinginan kuat untuk mulai belajar tentang aset crypto baru dan berbeda di luar Bitcoin, tetapi tidak tahu harus mulai dari mana. " Ucap pihak Coinbase


Sesuai dengan judulnya, pengguna Coinbase Earn juga dapat memperoleh crypto. Sebagai imbalan untuk mengambil kuis tentang Stellar Lumens (XLM), Zcash (ZEC) dan Basic Attention Token (BAT), pengguna dapat memperoleh koin masing-masing.


Awal pekan ini, Coinbase menambahkan dukungan perdagangan untuk 50 yurisdiksi baru, serta opsi perdagangan USD Coin (USDC) di 85 negara baru. Dalam siaran persnya mengumumkan ekspansi, Coinbase mengomentari harapannya untuk USDC untuk memberikan stabilitas ekonomi di negara-negara yang baru dibahas:

"Untuk pelanggan baru di negara-negara seperti Argentina dan Uzbekistan, di mana harga konsumen diperkirakan akan meningkat 10-20% pada tahun 2020, stablecoin seperti USDC dapat memberikan kesempatan untuk melindungi terhadap inflasi." Terang pihak Coinbase